Mengenal Sosok Black Widow Pada Film Terbarunya

Mengenal Sosok Black Widow Pada Film Terbarunya

Suara penyuka Marvel Cinematic Universe yang menghendaki film asal usul Natasha Romanoff kesudahannya didengar dengan terwujudnya film BLACK WIDOW. Film yang sempat ditunda berulang kali karena tengah pandemi ini telah diinformasikan akan tayang pada tanggal 6 November th. ini. Yuk baca apa yang kudu kamu mengetahui sebelum bakal nonton filmnya ! Pemeran utamanya pasti saja Scarlett Johansson yang sudah membintangi Black Widow sekitar 10 tahun.

Namun dirinya tak akan sendirian karena di film yang menjadi hiburan bioskop terbaru ini terdapat Florence Pugh yang menemaninya sebagai Yelena Belova di tidak sedikit scene film BLACK WIDOW. David Harbour, pemeran Jim Hopper di serial STRANGER THINGS, terhitung tergabung dalam film ini sebagai Red Guardian (Captain America versi Rusia). Sampai sedangkan ini masih menjadi rahasia siapa yang memainkan peran Taskmaster, musuh Black Widow di film ini, tetapi terdapat kabar beredar bahwa OT Fagbenle lah orangnya.

Mengenal Sosok Black Widow Pada Film Terbarunya

1. Sebelum Jadi Avenger

Fans MCU sudah tentu sudah memahami jikalau sebelum bakal menjadi seorang Black Widow, Natasha dulunya ialah seorang mata-mata Rusia. Dalam film ini, kita akan lihat kisah jaman selanjutnya Natasha dan bagaimana dirinya menghadapi bahaya yang terjadi sedangkan itu. BLACK WIDOW terhitung akan menceritakan jaman selanjutnya Natasha sebagai ‘murid’ di Red Room yang bekerja di agen sbobet resmi dan siapa orang-orang yang ia anggap sebagai family sebelum bakal bertemu unsur Avengers.

2. Setting Waktu Sebelum INFINITY WAR

Dilansir dari interview IGN dengan David Harbour, setting sedangkan film ini telah di konfirmasi sedang di pada film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dan AVENGERS: INFINITY WAR. Kalau kamu lupa, di akhir film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Black Widow meyakinkan guna bersembunyi sesudah membantu Captain America dan Winter Soldier lolos dari serangan Iron Man. Ia tidak ulang nampak sampai Thanos menakut-nakuti ketenangan dunia di AVENGERS: INFINITY WAR.

“Kita melihatnya sebagai keterampilan sebab dia selamanya mencari jauh lebih dalam guna nampak dari situasi buruk,” kata sutradara Black Widow. “Dan anda memasang dia di tidak sedikit kondisi berat,” imbuhnya.

Sutradara mengungkapkan, pembawaan Natasha ini layaknya di film Silence of The Lambs. “Ini hebat karena dia gugup sedangkan memegang senapan. Namun, di dalam dirinya selamanya tangguh. Saya hendak mempunyai tersebut menjadi karakter,” kata sutradara layaknya dilansir dari Total Film agen idn poker terbaik.

“Jadi kita tidak hanya memirsa dia terbang di bermacam situasi dan memahami dia dapat melaluinya. Anda akan lihat sisi tangguh dan tekadnya,” kata sutradara film Black Widow. Saksikan film Black Widow yang akan tayang 6 November 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *