Fakta Unik Dari Film Raya And The Last Dragon Yang Akan Rilis Maret 2021

Fakta Unik Dari Film Raya And The Last Dragon Yang Akan Rilis Maret 2021

Film Raya and the Last Dragon yang akan tayang terhadap 5 Maret 2021 mendatang sudah dinanti oleh para penikmat film. Karya paling baru Disney Animation ini pun digadang akan jadi film yang menakjubkan. Disney juga diketahui sudah merilis deretan pengisi nada yang akan terlibat di dalam film tersebut. Ada sebanyak 12 orang yang akan isikan sifat istimewa di Raya and the Last Dragon. Lumayan untuk anda yang sudah tidak sabar menunggu perilisan The Counjuring 3, sebentar lagi Raya and the Last Dragon bakal rilis.

Fakta Unik Film Raya And The Dragon

Raya and the Last Dragon adalah film animasi fantasi musikal Amerika Serikat tahun 2021 yang diproduksi Walt Disney Animation Studios dan disalurkan oleh Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai Don Hall dan Carlos López Estrada. Naskah film ini ditulis oleh Qui Nguyen dan Adele Lim. Film ini dibintangi oleh Kelly Marie Tran dan Awkwafina. Didalam kisah Raya and the Last Dragon ini punya beberapa keunikan yang harus banget anda tau. Berikut ini ulasannya:

Terinspirasi Budaya Asia Tenggara

Latar belakang sifat dan cerita film Raya and the Last Dragon tidak diadaptasi dari cerita rakyat Asia Tenggara, tetapi terinspirasi dari mitos dan budaya di Asia Tenggara. Misalnya, naga di film Raya and the Last Dragon merupakan penggambaran naga di dalam mitologi Asia, yaitu ular naga. Pakaian dan atribut sifat yang ada di film itu juga diambil alih dari baju tradisional dan senjata tradisional di Asia Tenggara, lo. Misalnya baju sifat Raya di sebuah adegan muncul serupa bersama suku di Malaysia dan ia pakai tongkat eskrima atau arnis dari Filipina yang merupakan pusat dari daftar sbobet.

Fakta Unik Dari Film Raya And The Last Dragon Yang Akan Rilis Maret 2021

Kemungkinan Muncul Disney Princess Baru

Osnat tak memungkiri terkecuali kemungkinan sifat Raya akan jadi Disney Princess baru. Namun ia tetap menanti hasil keseluruhan dari film tersebut. “Secara definisi kemungkinan dia dapat dikatakan bukan putri, tetapi kami lebih mementingkan petualangan karakternya di di dalam film,” ujar Osnat. Diketahui, sejauh ini Disney sudah punya 12 putri yang terdiri dari Snow White, Cinderella, Aurora, Ariel, Jasmine, Rapunzel, Merida, Pocahontas, Belle, Tiana, Mulan, hingga yang terbaru, Moana.

Hasil Maut Duet Sutradara Ternama

Don Hall dan Carlos Lopez Estrada ditunjuk oleh Disney sebagai sutradara film Raya and the Last Dragon. Sementara kursi produser diisi oleh Osnat Shurer. Menurut Osnat, kedua sutradara tersebut adalah pilihan terbaik yang sudah dipilih secara masak oleh Disney. “Mereka berdua tahu akan ke mana mempunyai jalur ceritanya. Dan semua im juga terbantu bersama masukan-masukan yang diberikan oleh Don dan Carlos dari perspektif sutradara,” kata Osnat.

Suara Gamelan

Raya and the Last Dragon akan mengangkat kisah dari negara-negara Asia Tenggara. Oleh sebab itu, mereka dipastikan menghadirkan nada instrumen gamelan di dalam soundtrack-nya. Sang sutradara, Carlos Lopez Estrada, mengonfirmasi hal tersebut di dalam sebuah konferensi pers resmi. “James sukses menggandeng begitu banyak musisi dan pasti saja akan ada banyak nada gamelan saat kalian mendengar soundtrack-nya,” kata Carlos. James Newton Howard selaku komposer film ini meracik banyak variasi musik yang terinspirasi dari instrumen-instrumen tradisional Indonesia, Laos, Thailand dan Myanmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *